Vitalia Sesha Main FTV Tobatnya Sang Koruptor


 

Vitalia Sesha model seksi yang terlibat kasus Fathanah bermain FTV berjudul Tobatnya Sang Koruptor bersama Sefti Sanustika. Namun, Vitalia mengaku tidak tahu jika dirinya akan main bersama istri Fathanah. "Saya ga tau tuh kalau ada dia di FTV ini. Saya sih belum pernah ketemu. Kalau masalah Sefti dengan Mas Ahmad ya saya ga mau ikut campur. Saya ga ngerasa bersalah sama Mbak Sefti, saya juga ga rebut Mas Ahmad kok," ungkap Vitalia Sesha, di Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Kamis (23/5) malam, seperti dilansir dari Kapanlagi.
Sedangkan istriFathanah, Sefti Sanustika mengaku gugup. Hal ini karena dirinya baru pertama kali masuk ke dunia kating dan harus beradu akting dengan bintang senior. "Karena ini baru pertama, Sefti nervous, apalagi lawan mainnya pemain senior," tutur Mila, manajer Sefti, seperti dilansir dari Tabloid Bintang Online. FTV Tobatnya Sang Koruptor akan ditayangkan di MNC TV. Berikut ini cuplikan gambar gambarnya.







Posting Lainnya:
Vitalia Sesha di Majalah Male
Vitalia Sesha Sinetron Raden Kian Santang
Vitalia Sesha
Foto Vitalia Sesha di Ranjang
Vitalia Sesha Main FTV Tobatnya Sang Koruptor


MAU COBA YANG HOT