Dessy Masaya "Keenakan" & "Pasrah"


 

Dessy Masaya, dara cantik kelahiran Sumedang Jawa barat ini, merupakan pendatang baru dalam blantika musik dangdut Indonesia. Dessy mengawali karirnya di ajang lomba lomba karaoke di daerahnya, hingga akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk mencoba peruntungan dalam dunia Entertainment.

 
Perjuangan dara Cantik Dessy Masaya ini, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan " Aku memang baru dalam dunia tarik suara khususnya musik dangdut, walaupun basic nya aku di jalur pop, kebetulan aku suka dengan semua jenis musik", demikian ujar Dessy, ketika ditanya kenapa dia memutuskan utk lebih memilih di jalur dangdut. Talenta Dessy tdk hanya dalam bidang tarik suara saja, dia juga punya talenta di Bidang akting, presenter hingga photo model dan banyak tawaran mampir kepadanya. "Aku tidak mau dibilang aji mumpung karena banyak tawaran selain di bidang tarik suara, tetapi aku ingin lebih mengembangkan talenta aku dalam bidang Akting, presenter, bahkan photo model", demikian Ungkap Dessy. 

Untuk saat ini Dessy sedang mempromosikan Dua Hits Single sekaligus, Lagu yang Berjudul "Keenakan" dan "Pasrah" yang ke duanya adalah ciptaan dari Bung Leo Waldy. Dan untuk promosi semuanya diserahkan kepada management Dessy Masaya yaitu : Management art. "Mudah-mudahan aku bisa mewarnai blantika musik Indonesia, khususnya Musik Dangdut,dan juga diterima masyarakat di seluruh tanah air, khususnya para pencinta musik dangdut", demikian harapan Dessy Masaya.. 





MAU COBA YANG HOT