Tujuh Busana Pengantin Julia Perez




Julia Perez alias Jupe sangat antusias sekali dalam menyambut momen bahagianya bersama Gaston Castano. Bahkan ia mengaku akan menyiapkan beberapa buah baju pengantin demi melangsungkan pernikahannya di beberapa tempat.

"Nanti bakal ada tujuh baju dan pokoknya ingin menikah lima kali tapi sama Gaston tentunya. Pokoknya ingin menikah berdua di Eropa, Argentina, South Amerika, dan Asia," katanya, saat ditemui di butik Billy Tjong, di Komplek Hotel Orchardz Ruko No 19, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/9).

 

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mempunyai alasan sendiri mengapa memilih tempat-tempat tersebut sebagai saksi dari momen bahagianya. "Aku pilih-pilih tempat karena saya pikir nikah itu antara kita dan pasangan. Itu tentu bakal menjadi memori istimewa. Nantinya aku bakal menikah lima kali tapi dengan orang yang sama dan dengan baju yang berbeda," tuturnya.
Namun khusus untuk melangsungkan pernikahan resminya, Jupe tetap memilih Indonesia sebagai tempat utama melepas masa kesendiriannya usai lama bercerai. Ia tetap tidak ingin sia-sia hubungan yang sudah lama dijalinnya beberapa tahun belakangan ini.





"Itu simbolis aja. Menikahnya tetap di Indonesia buat keabsahannya. Di luar cuma ritual aja. Aku ingin pertemuan kami yang selama enam tahun enggak sia-sia," ungkap pemain film Perawan Seberang tersebut.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu menambahkan bahwa sudah ada rute yang akan dilaluinya untuk perjalanan jauhnya tersebut. Hanya saja ia masih enggan utnuk memberikan tanggal pasti kapan keberangkatan mereka berdua keliling dunia itu.

"Asia, Eropa, South America dan terakhir Indonesia. Aku belum bisa ngomong ke teman-teman kalau tanggalnya tapi bisa saja start bulan depan. Yang pasti kalau sudah terjadi, nanti pasti bakal ngomong," ucap wanita yang pernah tersangkut masalah hukum tersebut. 

Sumber:
TribunNews.com
Busana pengantin Julia Perez (TribunNews)

Foto Hot dan artikel lainnya:
Julia Perez and Gaston in Swimsuit
Foto Hot JUPE di Kamar Mandi
Jupe Soft launching CD's Bar and Cafe
Julia Perez Dengan Gaun Merah Seksi
Bra Semangka JUPE
Julia Perez : Saya Sudah Biasa Dijelek-jelekkan
Julia Perez in Hot Picture
Julia Perez Dengan Bra Dispensernya.
Benarkah Julia Perez beradegan Bugil di film terbarunya?
Julia Perez  tak takut aksinya dalam keadaan "telanjang"



MAU COBA YANG HOT