Lina Marlina Pedangdut Cantik dan Sexy


 

Lina Marlina pedangdut yang sedang populer dengan  lagu "Cowok Gelo". Artis Dangdut yang satu ini memiliki paras cantik dan tubuh sexy . Belakangan ini ia sering mendapatkan tawaran untuk berpose sexy dari majalah-majalah pria dewasa.

Namun Demikian, Lina yang langsung populer karena gambar pernikahan yang dirancang dengan pelawak Kiwil banyak menolak tawaran tersebut. "Tidak masalah jika ia benar-benar harus tampil sexy didepan kamera fotografi. Apalagi, kata dia, sudah banyak yang sudah melakukan pose-pose seperti itu" Kata Wanita kelahiran Jkt 21 Mei 1993 itu "bukan takut sih, kan sudah banyak artis yang sering tampul sexy seperti itu. Masalahnya saya sendiri merasa belum siap untuk berpose demikian tuturnya.

Harus banyak belajar, karena saya kan keahliannya nyanyi bukan berpose sexy," ulasnya seperti yang dilansir dari detik.com.  Menurut pengakuannya, "tubuhnya yang paling sexy banyak yang bilang dada saya, yang jelas saya suka semua yang ada pada diri saya dan biarlah orang lain yang menilainya", tandasnya





MAU COBA YANG HOT