Foto nakal Faby Marcelia


Dalam beberapa minggu ini duni hiburan kembali dihebohkan dengan beredarnya foto nakal artis di berbagai situs internet.. Foto foto yang membuat heboh adalah foto nakal pesinetron dan bintang FTV Faby Marcelia dengan sang kekasih Revand Narya sedang berada di kamar.

Dalam foto nakal  tersebut Faby tampak mengenakan handuk berwarna biru dan berpose mesra dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Revand. Dari latar belakang foto, keduanya diduga tengah berada di sebuah kamar hotel.

Sedangkan dalam foto yang lainnya lagi, bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' itu juga masih terlihat dengan pose yang hampir sama. Namun latar tempat keduanya semakin jelas. Cuma masalahnya apakah benar ini foto Faby Marcelia atau foto hasil rekayasa?.

Saat dikonfirmasi, pihak Faby belum bisa memberikan klarifikasi. Ibunda Faby, Dinda memang sempat mengangkat ponsel, namun belum bisa memberikan keterangan terkait peredaran foto sang putri.
"Nanti saja telepon lagi ya," kata Dinda kepada detikHOT, Selasa (9/4/2013).


Faby Marcelia mengawali karier sebagai foto model.  Namun nama Faby mulai benar-benar menanjak semenjak membintangi sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' di Trans TV. Wanita berambut panjang itu beradu akting dengan boyband SM*SH di sinetron tersebut. Semenjak itu, Feby Marcelia mulai banyak main di sejumlah judul FTV.

Lihat juga Foto foto Cantik dan Profil Faby Marcelia

Dari berbagai sumber.
MAU COBA YANG HOT